fbpx
April 28, 2016

10 Buku Terlaris versi MIC Publishing

Hallo Smart Leaders,

Bagaimana kabar Smart Leaders pada hari Kamis ini? Sudah mau Weekend kan? Pasti tambah Semangat Kerja dong! Tapi mimin sarankan deh semangat kerja jangan hanya karena sudah mendekati Weekend ya, karena hasilnya belum tentu maksimal. Seperti kata David J. Schwartz dalam buku terbarunya The Magic Of Thinking Success yang dirilis oleh MIC publishing bahwa , “Jika Anda ingin lebih Sehat, maka Nikmatilah Pekerjaan Anda.” Kalau menurut mimin hal itu sangat dibenarkan, karena jika dalam mengerjakan setiap pekerjaan, Anda tidak merasa bahagia dan tak menikmati setiap prosesnya, maka bisa dipastikan Anda tidak akan merasa tenang setiap akhir pekan, karena apa yang Anda kerjakan tidak berujung pada kata maksimal. Jadi Ayo Smart Leaders gerakkan rasa Semangat pada diri Anda agar berujung dengan kesuksesan.

Oke kembali ke topik artikel edisi hari ini, Kamis 28 April 2016, karena sudah mendekati akhir bulan yang kurang beberapa hari lagi, mimin akan membahas lagi tentang 10 buku terlaris di dua bulan terakhir ini, yaitu bulan Maret dan April 2016. Di bulan Januari dan Februari 2016 lalu, sudah ditentukan 10 buku terlaris dengan posisi pertama diduduki oleh buku karya Art Garner dengan judul Why Winners Win, sedangkan untuk posisi terakhir diduduki oleh Muhammad is a Great Entrepreneur karya  Muslim kelana yang semuanya adalah buku terbitan MIC Publishing. Lalu bagaimanakah dengan 10 buku terlaris di 2 bulan Maret dan April? Apakah buku yang tadi menempati posisi yang sama? Pasti penasaran kan? Heheh

Okee sekarang mimin akan membahas ke 10 buku terlaris yang mungkin akan bisa jadi rekomendasi buku Smart leaders untuk beberapa bulan ke depan. Simak baik-baik yuk.

Buku Terlaris 1: Go Pro

Pada bulan Januari dan Februari 2016 lalu, pada urutan pertama ditempatai oleh Why Winners Win. Dan pada 10 buku terlaris di bulan Maret dan April 2016, posisi pertama ini di rebut oleh Go pro yang pada waktu itu menduduki posisi kelima buku terlaris versi MIC Publishing. Buku yang memuat tentang 7 strategi menjadi pebisnis MLM professional. Menjadi tending topic yang sedang diminati oleh beberapa pebisnis baru di kalangan MLM. Ketika memutuskan untuk menjadi professional, Anda harus bersedia mempelajari beberapa keahlian tertentu. Ada 7 keahlian yang harus Anda lakukan. Dan 7 keahlian ini bisa memuat Anda menjadi seorang pebisnis yang professional. Karena 7 keahlian penting inilah, buku ini dinobatkan menjadi buku terlaris nomer satu mengalahkan Why winners Win dengan tingkat penjualan yang drastis.

Buku Terlaris 2: The Secret Book Of MLM

Pada posisi kedua, masih diduduki oleh kategori buku MLM yaitu The Secret Book Of MLM. Dalam buku The Secret Book Of MLM terdapat langkah-langkah yang siap menuntun Anda menjelajahi setiap rahasia kesuksesan dalam bisnis Multi Level Marketing. Jutawan-jutawan dan Milyarder baru lahir dari bisnis Multi Level Marketing di seluruh dunia. Oleh karena itu Buku ini dinobatkan menjadi nomer dua setelah posisnya penjualannya dikalahkan oleh Go Pro. Tapi buku ini mendapatkan daya tarik banyak readers se-Indonesia karena manfaatnya terhadap bisnis mereka.

Buku Terlaris 3: Muhammad Is a Great Entrepreneur

Buku karya Muslim Kelana yang dinobatkan pada posisi ke sepulu di bulan Januari dan Februari 2016 lalu, sekarang menempati posisi ketiga. Dalam waktu dua bulan yang lumayan singkat ternyata buku ini sudah menarik minat pembeli. Sehingga menjadikan buku ini naik peringkat drastis dengan tingkat penjualan yang sama drastisnya. Dalam buku ini Anda akan disuguhi poin-poin penting tentang bagaimana entrepreneurship Muhammad SAW dibangun, cara Muhammad SAW membangun kredibilitas dan kapabilitas, dedikasi Muhammad SAW dalam bidang bisnis, Muhammad SAW sebagai entrepreneur sukses. Rupanya pada posisi satu hingga tiga, buku terlaris menjadi milik kategori buku untuk pebisnis.

Buku Terlaris 4: The Different Maker

Posisi keempat, diduduki oleh buku karya John C. Maxwell. Dalam buku ini, John memaparkan apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan sikap bagi Anda, juga menunjukkan cara mengubah sikap menjadi Aset terbesar Anda. Dapati juga cara menakhlukkan keputusasaan, merengkuh perubahan, mengatasi masalah, mengalahkan ketakutan, dan melesat melampaui kegagalan. Buku ini masuk kedalam kategori pengembangan diri.

Buku Terlaris 5: Hard Hat

Posisi kelima diduduki oleh buku terbaru yang baru dirilis pada pertengahan bulan April ini. Buku yang diberi judul The Hard Hat dan ditulis oleh sang penulis ternama Jon Gordon menceritakan kisah nyata inspiratif dan tak kan usang ditelan zaman. Bukan hanya tentang George dan karakteristiknya sebagai anggota tim yang unggul, tetapi juga tentang orang-orang di sekitar George. Saat mereka menghadapi tragedi paling menyedihkan dalam hidup, mereka menemukan cara untuk bersatu, memulihkan diri, dan bahu-membahu demi mencapai tujuan besar tim. Pencapaian tim lacrosse Cornell 2004, benar-benar wujud nyata dari karakter, fleksibiltas, semangat, tekad, dan kasih sayang untuk George dan sesama anggota tim.

Buku Terlaris 6: Legendary Service

Posisi keenam, juga direbut oleh salah satu buku yang baru di rilis pada bulan April ini. Buku yang diberi judul Legendary Service oleh Ken Blanchard ini berisikan metode yang sangat ampuh untuk mendatangkan kembali pelanggan secara berkelanjutan jika para pemimpin mempraktikkannya terlebih dahulu pada karyawan mereka. Karyawan merasakan lebih dahulu pola pikir melayani agar mereka bisa lebih peduli pada pelanggan dengan cara terbaik, yang dapat memengaruhi keuntungan organisasi secara signifikan. Kuncinya adalah peduli. Jadi, duduklah dengan santai, nikmati ceritanya, dan biarkan kami tunjukkan pada Anda bagaimana caranya.

Buku Terlaris 7: 5 Levels Of Leadership

Posisi ketujuh diduduki oleh buku John C. Maxwell yang menurut mimin sangat tebal tapi penuh dengan ilmu yang sangat bermanfaat. Buku yang masuk dalam kategori kepemimpinan  ini sempat dicetak ulang kembali dalam bentuk Soft Cover dikarenakan stoknya yang terbatas. Bisa dipastikan buku ini sangat diminati banyak orang meski hanya masuk dalam peringkat ke tujuh di dua bulan terakhir ini. Hanya dalam buku ini, konsep kepemimpinan yang begitu kaya dan rumit teringkas dalam lima level. John C. Maxwell memulainya dari dasar kepemimpinan – level 1 – ketika pemimpin hanya mengandalkan jabatannya. Kemudian kepemimpinan Anda akan bergerak dalam level 2 (Perkenaan), level 3 (Produktivitas), level 4 (Mengembangkan orang lain), level 5 (Puncak kepemimpinan).

Buku Terlaris 8: Energy Bus

Buku terlaris posisi kedelapan ini juga merupakan buku yang dicetak ulang kembali karena selalu habis dalam waktu singkat karena diminati oleh banyak readers di Indonesia. Dalam The Energy Bus, Jon Gordon membagikan 10 rahasia untuk mencapai kesuksesan pribadi dan profesional. Melalui kisah manajer bernama George yang terancam kehilangan karier, keluarga, dan pernikahannya, Anda akan menemukan banyak pelajaran berharga yang menginspirasi. Terapkan dan balikkan keterpurukan Anda menuju kesuksesan.

Buku Terlaris 9: Analisi Fundamental

Kategori buku kesembilan adalah buku saham. Buku karya RH. Liembono ini membahas mengenai saham. Beliau mengatakah dalam bukunya bahwa jangan sampai bermain dengan saham secara spontan. Ada ilmu yang harus dipahami, semisal Analisi Fundamental dan Analisis Teknikal. Hal utama yang harus diketahui mengenai Analisi Fundamental adalah Analisis Fundamental membahas sesuatu yang telah berlalu, sementara masa depan tidak ada yang tahu. Sangat direkomendasikan untuk para trader dan investor saham.

Buku Terlaris 10: How High Will You Climb

And The Last Of Book Seller On March and April is How High Will You Climb. Buku yang ditulis oleh John C. Maxwell ini berhasil masuk dalam kategori setelah hampir dikalahkan oleh Buku Saham Para Master. Namun rupanya readers lebih memilih untuk menjadikan buku ini sebagai peringkat kesepuluh dalam dua bulan terakhir ini. Buku ini berisikan tentang teori Sikap yang benar adalah bibit dari kesuksesan Anda. Dikemas begitu ringkas, buku ini juga memberi Anda, “tantangan penerapan sikap” yang harus Anda lakukan di tiap akhir pembahasan. Ketika Anda berubah menuju arah positif, Anda akan mengubah menuju kesuksesan.

Nah Smart Leaders, itu tadi ke 10 buku Terlaris periode Maret hingga April 2016. Untuk buku terlaris selanjutnya akan diupdate pada hari yang sama pada bulan Juni 2016 mendatang. Bagi buku favorit Smart Leaders yang masih belum masuk ke jajaran buku terlaris harap bersabar ya, mungkin saja di bulan berikutnya bisa masuk dalam kategori buku terlaris. So see you soon bulan April ya. Happy Shopping and Happy Reading.

 

~ Artikel ini sudah dibaca 91 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!