fbpx
February 29, 2016

Semua Impian Anda Bisa Tercapai. Ayo Bangkit Lagi!

“Impian bukan apa yang dikatakan secara lisan atau ditulis dengan tulisan, Impian adalah sebuah keinginan tulus dari hati, dengan sejuta makna yang berarti” – Author, review Film Laskar Pelangi.

Sebagian orang sering berpikir, “Imposible jika¬†bukan karena sebuah keajaiban dari Tuhan, Anda bisa mewujudkan sebuah impian besar”. Memang benar kalau dinalar secara logika, namun dibalik sebuah terwujudnya impian ada sebuah usaha maksimal dan kepercayaan yang luar biasa, ambisi, rasa sakit, keinginan untuk menyerah dan tetap bangkit yang luar biasa untuk bisa mewujudkan

Di era tahun 2000, setiap orang bisa menemui banyak kemudahan, dengan teknologi yang berkembang cukup pesat, Anda bisa menikmati kejuatan dunia maya yang menghanyutkan. Dengan teknologi, hampir segala kebutuhan bisa terwujud dengan mudah. Namun hal ini berbeda dengan impian. impian adalah sebuah hasrat keinginan luar biasa dari hati, dan untuk mewujudkannya butuh sebuah perjuangan yang luar biasa. Impian adalah hak mendasar yang diinginkan semua orang, tua mau pun muda, semua memiliki sebuah impian, namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur, seiring pula keinginan untuk menggapai sebuah impian memudar, bahkan keinginan termudah sekalipun. Padahal jika Anda sadar, setua apa pun Anda, Anda tetap harus mempunyai sebuah impian yang ingin dicapai dalam hidup.

Seiring bertambahnya usia dan menjalani tiap hari dengan sebuah rutinitas monoton. Beberapa orang cenderung memandang hidup mereka dengan apatis. Alih-alih menyambut esok hari dengan besemangat, mereka hanya hidup seturut aliran air. Padahal kalau dinalar secara logika, orang-orang yang merangkul hari dengan penuh tenaga dan semangat terus menjadikan esok hari sebagai mahkarya mereka, mahakarya dari sebuah impian-impian mereka.

Dalam sebuah buku karya Ken Blanchard dan Morton Shaevitz, menyuguhkan sebuah bacaan berisi informasi praktis, humoris dan penuh bijaksana. Bagian terbaiknya, kita semua dijakan untuk merangkul hari esok terbaik dengan upaya terbaik dan menjadikan tiap hari layak dijalani. Refire dont Retire, Jangan Menyerah, Bangkitlah!!

~ Artikel ini sudah dibaca 48 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!