fbpx
April 15, 2015

Bila Anda Mau, Anda Bisa

Cukup sulit bagi kita untuk melesat maju dengan konstan. Kita sering kali berjalan labil dan berpikir bisa atau tidak. Dengan kecepatan langkah yang naik-turun itu, kita belum melangkah sesuai apa yang kita bisa demi meraih kesuksesan. Selama ini kita hanya melangkah sesuai apa yang kita mau, tidak melangkah maksimal sesuai apa yang kita bisa.

Jika kita selalu berfokus tentang bisa atau tidak, kita tidak memiliki cukup energi untuk fokus melangkah maksimal sesuai apa yang kita bisa. Akhirnya kita hanya melangkah sesuai apa yang kita mau. Yakinlah, Tuhan sudah menyiapkan sebuah perlengkapan dengan potensi yang luar biasa di dalam diri kita.

Aktifkan kemauan Anda untuk meraih sukses. Awali dengan keinginan untuk bergerak sesuai potensi maksimal yang Anda bisa. Maka mesin yang berada di dalam diri Anda akan bergejolak mengeluarkan tenaga dengan maksimal sehingga Anda sendiri pun akan berdecak kagum ketika menyadarinya.

Temukan berbagai alasan kenapa Anda harus sukses. Jika alasan untuk sukses sudah terbentuk dengan kuat maka Anda tidak lagi bergerak naik turun sesuai apa yang Anda mau. Anda akan mengeluarkan potensi maksimal Anda dan bergerak sesuai apa yang Anda bisa.

Banyak orang mempermasalahkan tentang bisa atau tidak. sebenarnya yang paling penting adalah Anda mau atau tidak. Jika Anda masih bergerak seturut kemauan Anda, Anda akan lebih berfokus pada kalimat “bisa” atau “tidak” dan Anda pun akan lebih sering menjawab “tidak” daripada “bisa”. Jika Anda bergerak sesuai apa yang Anda bisa maka Anda akan lebih fokus pada kalimat “mau” atau “tidak” dan Anda pun akan lebih sering menjawab “mau” daripada “tidak”.

 

~ Artikel ini sudah dibaca 2 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!