fbpx
June 16, 2017

Editor Pick For #BOTW: 7 Buku Pilihan Minggu Ini yang Rekomendasi Banget Untuk Smart Leaders Baca!

Hallo Smart Leaders,

Bagaimana kabar Smart Leaders pada hari jumat ini? Asikkk besok sudah weekend ya? Pasti tambah semangat kerja dong! Tapi mimin sarankan deh semangat kerja jangan hanya karena sudah mendekati Weekend ya, karena hasilnya belum tentu maksimal. Seperti kata David J. Schwartz dalam buku terbarunya The Magic Of Thinking Success yang dirilis oleh MIC publishing bahwa , “Jika Anda ingin lebih Sehat, maka Nikmatilah Pekerjaan Anda.” Kalau menurut mimin hal itu sangat dibenarkan, karena jika dalam mengerjakan setiap pekerjaan, Anda tidak merasa bahagia dan tak menikmati setiap prosesnya, maka bisa dipastikan Anda tidak akan merasa tenang setiap akhir pekan, karena apa yang Anda kerjakan tidak berujung pada kata maksimal. Jadi Ayo Smart Leaders gerakkan rasa Semangat pada diri Anda agar berujung dengan kesuksesan.

Oke kembali ke topik #BookOfTheWeek edisi hari ini, Jumat, 16 Mei 2017, mimin akan membahas tentang 7 buku terlaris selama seminggu ini yang mungkin akan bisa jadi rekomendasi buku Smart Leaders untuk beberapa minggu ke depan. Apa saja sih buku yang masuk rekomendasi? Simak baik-baik yuk.

Training camp – Jon Gordon

top view

Posisi Pertama adalah buku karya Jon Gordon. Buku yang laris ini telah dicetak ulang dan masuk dalam promo Pre Order di tahun 2016 lalu dan tetap laris manis pada tahun ini. Bagi Smart Leaders yang sering ikut dalam promo harian maupun promo bulanan pasti tahu tentang buku ini. Buku ini menceritakan tentang martin yang merasa impiannya hancur di malam ia mencetak gol dan menyedot semua perhatian karena pergelangan kakinya yang cedera. Untunglah ia beretemu dengan coach Ken yang membagikan segalanya. Mimpinya terus berkobar, bahkan menjadikan ia yang terbaik diantara yang terbaik.

 

The Seed – Jon Gordon

top view

Posisi ke dua diraih oleh salah satu cerita inspirasi dari Jon Gordon. Dalam buku ini Jon Gordon menuturkan kisah hidup Josh yang berjuang untuk menemukan panggilan hidupnya. Josh bertemu dengan seorang petani dan memberinya sebutir benih dan berpesan: tanamlah benih ini di tempat yang tepat dan temukan panggilanmu. Anda pun (mungkin) sama seperti Josh. Anda percaya panggilan hidup itu ada, namun Anda tidak bisa melihatnya dan tidak tahu persis di mana letaknya. The Seed akan membantu Anda menemukan panggilan dan kebahagiaan dalam hidup dan pekerjaan Anda.

 

The Differen Maker – John C. Maxwell

top view

Posisi ketiga, diduduki oleh buku karya John C. Maxwell. Dalam buku ini, John memaparkan apa yang dapat dan tidak dapat dilakukan sikap bagi Anda, juga menunjukkan cara mengubah sikap menjadi Aset terbesar Anda. Dapati juga cara menakhlukkan keputusasaan, merengkuh perubahan, mengatasi masalah, mengalahkan ketakutan, dan melesat melampaui kegagalan. Buku ini masuk kedalam kategori pengembangan diri.

 

The Carpenter – Jon Gordon

top view

Pada Posisi keempat kembali diraih oleh buku karya Jon Gordon. Dalam the Carpenter, Jon Gordon menceritakan tentang Michael, seorang pebisnis muda yang ambruk saat lari pagi dan harus beristirahat beberapa minggu yang diselamatkan oleh seorang tukang kayu. Selama masa berdrest, Michael memutuskan untuk menemui sang tukang kayu. Saat menemui sang tukang kayu, Michael menyadari bahwa tukang kayu tersebut bukanlah orang biasa. Berbekal petuah-petuah dari tukang kayu, Michael mencoba menyelamatkan bisnisnya yang berada di ujung tanduk. Jon Gordon membagikan kisah sederhana bahkan menghibur sekaligus menginspirasi Anda untuk membangun kehidupan, karier dan tim melalui strategi sukses terhebat sepanjang masa.
Make Today Count – John C. Maxwell

top view

Posisi kelima ditempati oleh Make Today Count karya John C. Maxwell. Buku ini menawarkan keputusan dan disiplin harian dalam dua belas area penting kesuksesan yang memengaruhi kehidupan Anda hanya dengan mengaturnya beberapa menit setiap hari. Melalui panduang buku yang padat dan praktis ini, John C. Maxwell menunjukkan kepada Anda cara untuk membuat hari ini menjadi milik Anda. Mulailah sekarang dan pastikan kesuksesan masa depan Anda dengan membuat hari ini bermakna.
Relationship 101 – John C. Maxwell

John C - 101 Relationship-01

Posisi keenam kembali diraih oleh salah satu seri 101 karya John C. Maxwell. Dalam buku relationship 101, Anda akan menemukan prinsip mengembangkan relasi yang sehat dengan orang lain seperti memotivasi orang lain dengan mengenali lima hal yang umumnya dimiliki setiap orang, menciptakan hubungan yang bertahan lama dengan anggota tim Anda, mendengarkan dengan efektif, serta membangun kepercayaan orang lain. Jika Smart Leaders menerapkan kebiasaan yang ada dalam buku kecil ini bisa mengubah hidup Anda selamanya.
Exceed English, Enzio The Prince Of Pirates – Selviya Hanna & Andhika Diika

Exceed - Enzio The Prince of Pirates

Posisi ketujuh diraih oleh salah satu buku anak dengan kategori penjualan paling laris. Buku satu ini bukan hanya menghadirkan kisah Enzio si pangeran bajak laut dalam bahasa Indonesia juga tersedia dalam bahasa inggris dengan tema simple present tense. Jadi buku ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yang ingin lebih mendalami dalam belajar bahasa inggris atau mengenalkan kepada anak tentang bahasa inggris.

Nah Smart Leaders, itu tadi ke 7 buku Terlaris periode minggu ini ya Untuk buku terlaris selanjutnya akan diupdate pada hari yang sama pada minggu mendatang. Bagi buku favorit Smart Leaders yang masih belum masuk ke jajaran buku terlaris harap bersabar ya, mungkin saja di minggu berikutnya bisa masuk dalam kategori buku terlaris. So see you soon bulan Agustus ya. Happy Shopping and Happy Reading.

~ Artikel ini sudah dibaca 25 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!