fbpx
December 23, 2016

Eitsss, Jangan Sampai Telat! Datang Lebih Pagi Ke Kantor itu Banyak Manfaatnya

Smart Leaders,

Tiba ke kantor lebih pagi memang bukan sesuatu yang terdengar menyenangkan. Beberapa dari kita bahkan (mungkin) lebih memilih datang terlambat karena malas bangun lebih awal. Akibatnya, hal ini menjadi kebiasaan sehari-hari yang tak bisa di toleransi. Padahal, jika Smart Leaders mau datang lebih pagi dari yang rekan lainnya, ini memiliki sejumlah manfaat buat Anda lho, Smart Leaders. Yuk, simak.

Transportasi Lebih Mudah.

Trnasportasi lancar sekali, via google.com

Sering terjebak macet atau lelah berdesakan dengan banyak orang ketika datang ke tempat kerja? Coba deh, usahakan bangun lebih awal agar bisa berangkat lebih cepat. Jika Smart Leaders tiba di kantor tanpa macet atau berdesakan di transportasi umum, kerja akan jadi lebih tenang.

 

Memiliki Waktu Bekerja Ekstra.

Memiliki waktu exstra ketika berangkat awal di kantor, via fastcompany.com

Tiba lebih awal tentu berarti waktu kerja yang lebih panjang. Hal ini penting dilakukan terlebih ketika Anda sedang banyak tugas. Dengan datang pagi, Smart Leaders mungkin tak perlu kerja sampai lembur sehingga bisa bertemu keluarga lebih cepat.

 

Minim Gangguan.

Minim gangguang, dan Smart Leaders bisa rilex, via huffingtonpost.com

Bagi Smart Leaders yang sering susah konsentrasi kerja ketika suasana kantor ramai, coba datang lebih pagi. Saat kantor masih sepi, otak akanĀ  lebih segar dan relaks sehingga bisa berpikir dengan jernih. Smart Leaders pun bisa menghadirkan ide-ide yang lebih cemerlang pada atasan sehingga dapat cepat dipromosikan.

 

Kesempatan Menggali Informasi.

Dengan berangkat pagi, akan ada banyak waktu untuk ngobrol bersama rekan kerja, via www.boundless.org

Selain memungkinkan untuk memiliki waktu bekerja ekstra, datang lebih pagi juga dapat memudahkan Anda menggali informasi. Ketika kantor masih sepi, Smart Leaders bisa bertanya-tanya mengenai isu terkini tentang perusahaan atau rekan kerja lain dan bisa juga mengobrolkan masalah pekerjaan. Mengobrol secara personal dengan teman sekantor penting untuk lebih memperkuat kerja tim.

 

Bisa Pulang Lebih Cepat.

Pulang lebih awal, via http://www.cosmopolitan.co.id/

Ketika Smart Leaders datang lebih awal tentu Smart Leaders bisa pulang lebih cepat. Tiba lebih pagi bisa dilakukan ketika Smart Leaders ingin meninggalkan kantor secepatnya karena berbagai alasan. Dengan begitu Smart Leaders tak perlu sungkan atau merasa tidak enak pada rekan atau atasan.
Nah, itulah beberapa keuntungan datang lebih pagi ke kantor? Bagaimana, tertarik untuk mencobanya, Smart Leaders? Jika ada saran lain selain di atas, bisa loh di share di kolom kometar ya Smart Leaders.

~ Artikel ini sudah dibaca 37 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!