fbpx
July 28, 2016

Hari Kamis masih Ngantuk? Semangat yuk!

Smart Leaders,

Hallo Selamat hari kamis buat para Smart Leaders yang kece πŸ˜€ Bagaimana hari ini? pasti pada semangat bukan untuk menyambut hari kamis yang ceria ini. By The Way, Mimin mau tanya nih, siapa yang biasanya mengantuk waktu kerja? Ah jangan sampai deh kita mengantuk saat kerja Smart Leaders, karena hal itu sangat mengurangi kinerja kita.

Mengantuk saat di kantor memang mengganggu. Bagaimana tidak, Anda masih harus bekerja sementara rasa mengantuk tidak dapat ditahan lagi. Membiarkan rasa kantuk saat di kantor akan membuat Anda terkesan tidak profesional. Jangan sampai kebiasaan Smart Leader ini menghambat karier yang sedang dilakoni saat ini. Tentu Β Anda tidak ingin masalah sepele ini justru menghambat cita-citakan?

Nah untuk mencegah hal itu, berikut adalah cara untuk mengurangi rasa ngantuk saat di kantor, tentu saja dengan cara yang menyenangkan. Here we go now Smart Leaders!

Melihat Youtube

Melihat Youtube saat Anda mulai mengantuk ya Smart Leaders!! via www.youtube.com
Melihat Youtube saat Anda mulai mengantuk ya Smart Leaders!! via www.youtube.com

Di Youtube banyak chanel lucu yang dapat Anda pilih. Ataupun Anda juga bisa mencari musik favorite Smart Leaders. Cara ini lumayan efektif karena dapat membuat Smart Leaders lebih fresh. Tapi ingat jangan keterusan ya, apalagi sampai mengganggu kinerja Anda. Ketika Smart Leaders mulai fresh, coba untuk kembali bekerja.

Mengobrol

Berbicara dengan partner kerja boleh loh untuk mengurangi rasa mengantuk Smart Leaders :D via inovasipintar.com
Berbicara dengan partner kerja boleh loh untuk mengurangi rasa mengantuk Smart Leaders πŸ˜€ via inovasipintar.com

Daripada bengong dan semakin membuat Smart Leaders mengantuk, tidak ada salahnya Anda mengobrol dengan rekan kerja yang lain. Yang perlu Anda ingat jangan mengajak ngobrol teman yang sedang sibuk bekerja. Ngobrol boleh asal tidak mengganggu. Dan jangan sampai keterusan sehingga membuat Anda ditegur atasan.

Jalan-jalan

jalan-jalan atau bermain ketika senggang juga boleh loh untuk mengurangi rasa ngantuk, via www.dunia.inilah.com
Jalan-jalan atau bermain ketika senggang juga boleh loh untuk mengurangi rasa ngantuk, via www.dunia.inilah.com

Rasa mengantuk bisa disebabkan karena Smart Leaders mengalami kejenuhan, atau merasa terlalu banyak duduk. Nah, agar tidak jenuh cobalah untuk berjalan di sekitar kantor. Jika kantor Anda memiliki taman, Anda bisa duduk di sana. Melihat suasana yang berbeda akan membuat Anda bebas dari rasa mengantuk.

Siapkan Camilan

Jangan lupa untuk siapkan camilan ya dimeja kerja Anda, via kumpulan.info.com
Jangan lupa untuk siapkan camilan ya dimeja kerja Anda, via kumpulan.info.com

Selalu siapkan camilan di meja kerja Anda. Anda dapat menyimpan beberapa camilan favorite Smart Leaders. Pilih camilan sehat agar terhindar dari kegemukan. Camilan seperti buah, permen, cokelat atau kacang-kacangan akan membuat Anda lebih bersemangat dan terbebas dari rasa mengantuk.

Bermain Internet

Jika jenuh, tak ada salahnya jika mencoba bermain internet ya, via www.dukuntrik.com
Jika jenuh, tak ada salahnya jika mencoba bermain internet ya, via www.dukuntrik.com

Mengunjungi website favorite seperti MIC Publishing untuk mendapatkan tip menarik tentang buku-buku keren pengembangan diri dan bisnis. Selain itu merencanakan liburan dengan membuka beberapa website penjualan tiket online, akan membuat Anda bersemangat dan terbebas dari rasa ngantuk. Memikirkan hal menyenangkan akan membuat Anda lebih bersemangat.

[tx_calltoact button_text=”Klik Di sini!” url=”http://www.micpublishing.co.id/?s=pola+hidup”]Yuk Cari Tahu Pola Hidup Sehat[/tx_calltoact]

Nah, bagaimana menyenangkan bukan? Selain kelima hal di atas Smart Leaders juga dapat melakukan gerakan stretching sederhana. Gerakan stretching akan membuat Anda lebih fresh dan fit. Selamat mencoba yaa, jangan lupa share agar bermanfaat bagi banyak orang πŸ˜€

 

~ Artikel ini sudah dibaca 37 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!