fbpx
September 28, 2017

Kerja Lembur Bukan Halangan Untuk Optimal Bertugas, Simak Yuk!

Smart Leaders,

Banyak orang berpendapat jika bekerja lembur berarti menambah waktu dan jumlah pekerjaan lebih dari porsi biasanya dan otomastis juga akan menambah fee dari hasil upah kerja lebih dari biasanya. Tapi sayangnya kerja lembur bukan seperti itu. Namun demikian, tak ada alasan untuk tidak optimal mengerjakan tugas kantor loh dibalik pekerjaan yang akan Anda kerjakan ketika lembur.

Jadi, agar selalu optimal, sejatinya Smart Leaders harus pandai-pandai menyiasati kondisi supaya hasil tetap memuaskan. Mau tahu seperti apa caranya? Simak Yuk!

#1. Luangkan waktu yang Anda punya
Guys, ambil waktu sejenak untuk beristirahat dan menyegarkan pikiran Anda. Dengan begitu otak akan siap melanjutkan tugas selanjutnya.

#2. Buat daftar kerja harian
Anda tak mungkin dapat mengerjakan banyak tugas kantor dalam waktu bersamaan saat. Oleh sebab itu, kerjakan tugas dengan urutan prioritas. Dengan adanya agenda dan daftar kerja akan lebih baik, karena dua hal tersebut dapat membantu Anda tetap produktif.

#3. Tidak memaksa jika Anda tidak bisa mengerjakan sekaligus
Jangan memaksakan multitasking ya Smart Leaders, daripada berakibat buruknya hasil kerja. Hal ini sangat tidak dianjurkan apalagi yang mempunyai deadline banyak.

#4. Senyum
Jangan biarkan  mood Anda mengganggu kinerja. Berikan banyak senyuman pada rekan kerja agar tetap bersemangat menyelesaikan tugas-tugas.

Nah Smart Leaders, bagaimana? Selamat mencoba 🙂 

Sumber: Okezone.com

~ Artikel ini sudah dibaca 10 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!