fbpx
February 22, 2017

Menjadi Diri Sendiri Itu Menyenangkan, Lakukan yang Terbaik Dengan Tips Ini Yuk

Smart Leaders, mungkin Anda sering melihat kepalsuan dan kepura-puraan yang terjadi di tengah masyarakat. Apakah Anda termasuk dalam barisan yang menggunakan topeng atau dalam barisan yang menjadi diri Anda sendiri? Semua tergantung pada keputusan Anda menjalani hidup.

“Jadilah diri sendiri” mungkin merupakan kalimat yang paling sering digunakan sepanjang sejarah manusia untuk memberi nasihat perkembangan pribadi. Jadilah diri sendiri. Ini adalah kalimat yang ambigu. Apa arti sebenarnya dari menjadi diri sendiri? Apakah memang semudah kedengarannya? Dengan langkah-langkah di bawah ini, jawabannya adalah ya.

Jadilah pribadi yang selalu bersyukur dalam keadaan apapun.

via google.com
via google.com

Bersyukur membuat Anda merasa cukup sekalipun dalam kekurangan dan dengan cara ini Anda akan bangga atas pencapaian yang dilakukan diri sendiri.

Karena mencintai itu bukan dimulai dengan Anda menjalin hubungan dengan orang lain, tetapi mencintai dimulai dari diri sendiri.

via unsplash.com
via unsplash.com

Belajarlah untuk mencintai diri sendiri. Jadilah apa adanya diri Anda tanpa rasa ingin menjadi seperti diri seseorang. Jadikanlah idola Anda sebagai motivasi Anda untuk lebih berkembang.

Berbanggalah terhadap diri Anda sendiri ya, karena diri Andalah yang terbaik.

via bintang.com
via bintang.com

Berbanggalah terhadap kelebihan dan kekuatan Anda. Maksimalkan potensi yang dimiliki. Jadilah orang yang selalu mau berbagi dan rendah hati.

Karena manusia memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing. Akui kelemahan dan belajar.

via forbes.com
via forbes.com

Sadarilah bahwa tidak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini. Setelah Anda mengakui kelemahan, belajarlah untuk menjadi lebih baik di kemudian harinya sekaligus bangga akan diri sendiri.

Yang terpenting adalah ketika Anda mau menjadi diri Anda sendiri, Anda kan menjadi sosok pribadi yang baik dan dikagumi banyak orang.

~ Artikel ini sudah dibaca 19 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!