fbpx
August 22, 2017

Menu Sarapan Andalan yang Buat Anda Jadi Siap Hadapi Stress Pekerjaan

Smart Leaders,

Mengisi perut di pagi hari dengan sarapan yang baik dan bernutrisi adalah hal yang harus Anda lakukan. Sudah sewajarnya kita semua tahu, bukan hanya bisa menjaga berat badan bagi mereka yang ingin mendapatkan berat badan ideal tapi juga bisa membuat Smart Leaders lebih berkonsentrasi sepanjang hari. Lebih penting lagi jika menu sarapan itu juga bisa mencegah stres yang ditimbulkan pekerjaan di kantor Smart Leaders saat ini.

Gaya hidup sehat termasuk menjaga keseimbangan pola makan, olahraga dan tidur yang cukup, juga sarapan adalah awal yang baik memulai hari yang bebas dari stres. Berikut ni, beberapa makanan yang disarankan oleh banyak ahli kesehatan untuk pagi anti stress terutama terhadap pekerjaan.

Oatmeal dan buah
Oatmeal dengan susu dan tambahan buah-buahan bukan hanya mengenyangkan, tapi juga sehat untuk kesehatan kardio, menjaga kesehatan pembuluh darah, kadar gula darah dan kerja jantung.

Jus buah dan sayur
Jika ingin sarapan segar, maka jus buah dan sayur bisa jadi pilihan tepat mengenyangkan pagimu yang sibuk. Pilih buah-buahan mengenyangkan seperti pisang, alpukat atau apel dikombinasikan sayuran seperti sawi, seledri atau tomat. Sarapan ini sangat baik menjaga kadar gula darah dan memenuhi vitamin harian tanpa membuatmu gemuk.

Omelet
Tak suka jus buah? Pastikan kamu sarapan dengan telur. Buat omelet dengan campuran sayuran. Jika bosan menggoreng telur, kamu bisa membuat merebus telur dan makan begitu saja, lebih sehat karena tanpa minyak.

Itu tadi sarapan sehat yang disarankan agar bebas dari rasa lapar, emosi tetap terkendali dan tidak gampang stres saat bekerja.

Sumber: Vemale.com

~ Artikel ini sudah dibaca 2 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!