fbpx
November 20, 2015

Nilai Lebih dari Bersikap Positif

Bersikap positif adalah pilihan yang tepat dalam menjalani kehidupan. Terkait dengan itu, Smart Leaders perlu tahu hasil penelitian tentang pengaruh bersikap positif. Simak rinciannya berikut ini.

  • Sikap positif membuat kita lebih bahagia dan lebih sehat.
  • Sikap positif membuat kita lebih bahagia dan lebih sehat.
  • Sikap positif membantu kita hidup lebih lama dan memperbaiki hubungan kita.
  • Sikap positif membuat kita menjadi pemimpin yang lebih baik dan memperoleh kesuksesan lebih besar saat memimpin.

Bersikap positif bukan hanya sekedar cara yang menyenangkan untuk hidup. Itulah cara terbaik untuk hidup. Yang terbaik, penelitian ini tidak hanya berlaku untuk manusia. Penelitian ini juga bisa diterapkan kepada hewan yang juga memiliki pemikiran, perasaan, dan emosi. Selain mendatangkan hasil, penelitian pun menyatakan bahwa bersikap negatif ternyata juga mendatangkan kerugian besar. Emosi negatif meningkatkan risiko kita terkena serangan jantung dan stroke. Sikap negatif memperlemah sistem kekebalan kita, membuat kita merasa lebih tertekan dan mengurangi energi kita. Sikap negatif juga dihubungkan dengan perasaan lebih tertekan dan lebih sedikit teman, tidak semua orang pun mau ada di dekat orang yang negatif.

Jadi, tetaplah bersikap dan berpikiran positif, di mana pun berada dan sedang bersama siapa pun Anda. Nilai yang bisa kita dapatkan dari bersikap positif bisa Anda dapatkan lebih dalam buku The Positif Dog, karya Jon Gordon.

~ Artikel ini sudah dibaca 10 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!