Kami selalu memastikan setiap buku yang dikirim dalam keadaan tersegel dan tanpa cacat. Namun jika Anda menemukan cacat atau kerusakan barang, silakan sampaikan keluhan Anda pada layanan pelanggan kami.

Tanya: Buku yang saya beli halamannya kosong, jadi ada bagian yang terpotong. Apakah bisa diretur?
Jawab: Bisa. Silakan dikirimkan ke kantor pusat kami: MIC Publishing. Jalan Ngagel Madya No. 17-21 Surabaya (ongkos kirim akan kami tanggung sepenuhnya). Jika ingin mengembalikan ke kantor cabang Jakarta/Semarang pun boleh. Buku Anda akan kami tukar dengan yang baru.

Tanya: Ada salah cetak di buku saya. Seharusnya huruf A, tapi malah ditulis huruf E. Saya ingin cetakan yang benar.
Jawab: Besar kemungkinan hal tersebut karena kesalahan redaksional dan telah tercetak secara massal. Laporkan bentuk-bentuk kesalahan (typo/salah data) dan perbaikannya akan kami lakukan di cetakan berikutnya.

Tanya: Saya memesan online sebanyak 10 buku, namun yang saya terima hanya 9 buku. Bagaimana ini?
Jawab: Tim Quality Control kami sudah memastikan jumlah buku sesuai dengan invoice yang ada. Maka kami berani menjamin jumlahnya tepat sama danĀ akan meneruskan keluhan pembeli ke ekspedisi terkait.

error: Content is protected !!