fbpx
May 2, 2016

Sebuah Arti Pelayanan Pelanggan

Pelayanan pelanggan yang hebat termasuk salah satu konsep organisasi yang perlu diketahui. Sayangnya banyak orang menganggap layanan yang mereka terima hanyalah ala kadarnya. Perusahaan yang sukses menghubungkan antara layanan pelanggan legendaris dan bisnis yang berkembang, menyadari bahwa cara karyawan memperlakukan pelanggan berhubungan langsung dengan cara manajer memperlakukan karyawan.

Mengapa pelanggan kembali lagi dan lagi ke toko favorit atau bisnis? Ini bukan hanya tentang kualitas produk.Penelitian menunjukkan pelanggan terus datang kembali karena cara karyawan atau organisasi membuat mereka merasa nyaman.

Kedengarannya cukup sederhana membiarkan pelanggan Anda tahu Anda peduli.

Jadi, jika menunjukkan perawatan untuk pelanggan sangat penting dan begitu sederhana, mengapa tidak setiap organisasi melakukannya?

Untuk mengatasi dilema lama ini, banyak perusahaan menciptakan program Layanan Legendaris® untuk pelatihan layanan pelanggan. Ribuan orang dan organisasi, belum lagi jutaan pelanggan mereka, telah diuntungkan selama bertahun-tahun dari penerapan konsep yang diperkenalkan dalam program ini.

Layanan Legendaris: Kunci utamanya adalah untuk Peduli adalah-perumpamaan membaca cepat dan menghibur.Tapi pelajaran yang, bila diterapkan, dapat memiliki dampak besar pada pengalaman layanan pelanggan Anda.

Nah Smart Leaders mau tau inti spesifik tentang Layanan Legendaris, jangan lupa untuk baca Legendary Service karya Ken Blanchard hanya di MIC Publishing.

~ Artikel ini sudah dibaca 37 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!