fbpx
May 22, 2017

Sebuah Channel Televisi Indonesia dengan Program-Program Kreatif Masa Kini yang Edukatif, Net Tv

Hallo Smart Leaders,

Bagi sebagian orang, ketika mempunyai waktu senggang, seringkali dimanfaatkan untuk bersantai di rumah apalagi sambil menonton televisi. Menonton televisi memang menjadi kegiatan yang asyik baik di kalangan anak-anak hingga orang dewasa.

Sebagai penikmat acara televisi, kita semua pasti sering menikmati berbagai macam acara yang tayang di televisi dari seluruh channel pertelevisian di Indonesia. Ketika menemukan channel dengan acara yang kurang menarik, kita tinggal mengganti channel tersebut. Sebaliknya, ketika menemukan channel televisi yang menyajikan program-program berkualitas, setiap hari kita jadi tertarik untuk menikmati berbagai macam program acara yang ditayangkan dari channel tersebut.

Nah, bagi Smart Leaders yang sering banget menonton televisi dengan program-program berkualitas pasti tak asing dengan channel satu ini, Net Tv.

Wishnutama dan Agus Lasmono, sosom pendiri Net Mediatama Indonesia, via https://pbs.twimg.com
Wishnutama dan Agus Lasmono, sosok pendiri Net Mediatama Indonesia, via https://pbs.twimg.com

Net TV yang memiliki nama lengkap Net Mediatama Indonesia  digawangi oleh 2 orang manusia expert di bidang media hiburan Indonesia. Wishnutama dan Agus Lasmono adalah sosok muda penuh passion yang bertindak sebagai sosok dibalik berdirinya NET Tv. Keahlian Wishnu dalam mengolah dan membuat beragam program televisi yang menarik dan berkualitas didukung oleh Agus Lasmono, pebisnis muda yang memiliki Indika Grup. Bersama Agus Lasmono, Wisnu kemudian mengambil alih channel Spacetoon yang lalu mengganti namanya menjadi Net Tv.

Berbeda dengan siaran terestrial Spacetoon yang diperuntukkan untuk anak-anak, Net TV diperuntukkan untuk kalangan masyarakat umum dan para pemirsa yang berasal dari generasi muda. Sempat melakukan siaran percobaan sejak tanggal 18 Mei 2013, akhirnya Net TV resmi mengudara dan meramaikan dunia pertelevisian Indonesia pada tanggal 26 Mei 2013.

Yang lebih fantastis lagi, siaran percobaan di tanggal 18 Mei 2013 berlangsung dari pukul 05.00 hingga pukul 24.00 tanpa jeda iklan komersial. Setelah menyelesaikan siaran percobaan, Net TV mulai mengudara dari pukul 04.00 hingga pukul 02.00. Ya, 22 jam siaran untuk sebuah channel televisi yang baru mengudara.

Perayaan satu tahun Net Mediatama yang Spektakuler, via http://thetfofficial.blogspot.co.id
Perayaan satu tahun Net Mediatama yang Spektakuler, via http://thetfofficial.blogspot.co.id

Net TV tidak pernah tanggung-tanggung dalam melakukan inovasi. Hal ini juga dibuktikan pada acara peluncurannya yang turut menghadirkan penyanyi internasional dan sejumlah publik figur nasional seperti Carly Rae Jepsen, Taio Cruz, Agnez Mo, Noah, Dewa 19, Kahitna, Ungu, Andy Rianto dan pengisi acara lainnya.

Tidak cukup berpuas diri dengan acara perilisan yang spektakuler, Net TV juga menghadirkan siarannya di berbagai media lain seperti Youtube dan media sosial. Hal ini membuat masyarakat pecinta acara televisi bisa menyaksikan acara-acara Net TV secara mudah melalui ketersediaan jaringan internet. Dan bahkan saat ini Net Tv mendapat sebutan sebagai televisi Masa Kini dengan rating penonton di atas rata-rata beberapa media pertelevisian lainnya. Kerenkan Smart Leaders?

Baru-baru ini, Pada tanggal 21 Mei 2017 kemarin, Net Tv. merayakan ulang tahun keempatnya yang bertajuk “NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017 #NET4GoodPeople” di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat dengan mengundang artis internasional Jonas Blue dan Robin Thicke.

Ulang tahun Net Tv yang ke 4, via https://cdn.qubicle.id
Ulang tahun Net Tv yang ke 4 bertaburkan bintang-bintang Tanah air dan Mancanegara, via https://cdn.qubicle.id

Memang benar adanya jika sebuah perubahan harus dimulai dari satu orang yang memantik. Seperti Wishnutama sang Founder Net Tv, pribadi yang dinamis, optimis dan tidak mudah berpuas diri dengan pencapaiannya. Wisnu hanya ingin mewujudkan ketenangan yang diimpikan oleh para penikmat acara televisi sehingga tidak ingin menghadirkan konten televisi yang bersifat provokatif seperti program gosip atau perdebatan politik. Rasa tenang dan kenyamanan yang diperoleh penikmat televisi menjadi salah satu poin penting yang menjadi pakem dalam membuat acara-acara chanel Net TV.

Sangat menginspirasi bukan? Lalu bagaimana dengan Anda pada detik ini?

Sumber: .maxmanroe.com

~ Artikel ini sudah dibaca 394 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!