fbpx
October 28, 2017

Serius Mencapai Tujuan? Nyatakan Misi Anda Tersebut!

 

Smart Leaders, satu hal awal setiap pengusaha dengan tujuan besar dan mulia lakukan adalah membuat pernyataan misi mereka. dalam setiap kurikulum bisnis, memiliki pernyataan misi nampak sebagai bagian dari mengasah tujuan umum bisnisnya.

Mengembangkan pernyataan misi merupakan bagian dari membangun dasar untuk kehidupan yang sukses. Hal ini akan menjadi cara pandang Anda, sebagai barometer, dan penentu kecepatan Anda mengerjakan suatu proyek atau tugas.

Monica Lannom, seorang blogger tentang karier, produktivitas, dan hidup seimbang, menulis di addicted2success.com langkah-langkah mengembangkan pernyataan misi.

  1. Perhatikan nilai Anda. Pernyataan misi pribadi yang didorong oleh nilai pribadi akan menghasilkan manfaat paling banyak karena selaras dengan keyakinan utama serta melayani aspek misi Anda.

Tuliskan dengan jelas apa pun yang menurut Anda penting dan mendefinisikan diri Anda. Pernyataan misi Anda harus benar-benar merefleksikan nilai dalam diri dan keyakinan utama Anda.

  1. Kumpulkan umpan balik dari keluarga dan orang terdekat. Jika Anda nyaman berbagi dengan orang-orang terdekat tentang usaha Anda mengembangkan pernyataan misi, ini bisa menjadi sumber daya tak ternilai. Keluarga dan teman bisa menyediakan sumber inspirasi yang cukup karena mereka mengenal Anda dengan baik.
  2. Sementara pernyataan misi adalah moto pribadi, menciptakan produk akhir dan menunjukkannya di tempat yang terlihat merupakan bagian dari proses. Tuliskan pernyataan misi Anda dan letakkan di tempat yang terlihat setiap hari.

Pernyataan misi Anda tidak harus terlihat pintar atau ditulis efektif. Hal itu adalah kompas Anda, tertulis dengan cara Anda sendiri untuk membantu Anda menciptakan hal paling berarti dalam hidup dan mendekatkan Anda dengan tujuan.

Tak peduli apakah pernyataan itu pendek atau panjang, pernyataan misi pribadi menempatkan Anda satu langkah lebih maju mendekati kesuksesan.

~ Artikel ini sudah dibaca 11 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!