fbpx
May 31, 2018

Tips Memperbaiki Suasana Hati

Smart Leaders, kadang ada waktunya suasana hati kita dalam kondisi yang tidak baik. Kita menjadi mudah tersinggung, berprasangka buruk, dan cenderung menutup diri.

Success.com menuliskan beberapa tips untuk memperbaiki suasana hati dari tokoh-tokoh sukses di dunia

  1. Mendengarkan musik

Mendengarkan musik bisa membantu Anda memperbaiki suasana hati yang buruk. Sesuaikan musik yang Anda dengarkan dengan suasana hati Anda saat ini. Anda juga bisa menyusun playlist yang memiliki berbagai tujuan.

Musik yang dinamis dan mendorong Anda bergerak mengikuti irama akan meningkatkan kreativitas. Musik yang santai dan mendayu bisa menurunkan emosi Anda. Musik yang riang dan bersemangat akan meringankan kesedihan Anda.

  1. Berolahraga

Berolahraga akan membantu memperbaiki suasana hati Anda. Berolahraga akan membantu menghilangkan energi negatif dalam diri, meningkatkan kebahagiaan, dan tentu saja menjaga kebugaran tubuh.

  1. Menghirup udara segar

Berjalanlah keluar ruangan, hirup udara segar, dan segarkan kembali pikiran Anda. Kunjungi taman kota, dan bersantailah sejenak di sana. Tindakan ini akan membuat diri Anda santai, tenang, dan menyegarkan pikiran.

  1. Memasak

Bagi beberapa orang, memasak merupakan terapi baik untuk memperbaiki suasana hati. Akan lebih baik jika Anda mengundang teman dekat, atau keluarga untuk makan bersama. Makanan lezat akan mengundang pujian orang lain, dan memperbaiki suasana hati Anda.

Smart Leaders, suasana hati yang buruk akan merusak seluruh hari Anda. Ketika Anda merasa suasana hati tidak baik, segera perbaiki untuk menjaga produktivitas Anda.

~ Artikel ini sudah dibaca 74 kali

Share yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!